Siti Fatimah Syafiq

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi GLUTERA ( silahkan mengunjungi di www.glutera.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq akrab di sapa Mbak Fetty , . Saya Consultan GLUTERA dan pengelola website ini.

Memasarkan dan menjual GLUTERA Kesehatan ,skin and body healthy secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak saya di bawah ini





logo
Siti Fatimah Syafiq

PILIHAN PAKET SUPER CANTIK

PILIHAN PAKET SUPER CANTIK

CARA PESAN GLUTERA


Ketik :

Paket , Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

sms081348045039 ( FATIMAH )


bbm

D2DD4412


Fatimah Syafiq

Email

fetty_syafiq@yahoo.co.id

.

.

.

.

.

.

RG799


Paket BARU Glutera RG799 Harga Rp 799.000,-


Pilihan Paket Glutera

PAKET D PAKET E PAKET G
Paket Glutathione Paket Nitric Oxide Paket Collagen
Harga : Rp 799.000 Harga : Rp 799.000 Harga : Rp 799.000
15 Sachet Glutera Glutathione
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
15 Sachet Nitric Oxide
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
15 Sachet Glutathione
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia

Segera dapatkan Paket Glutera

Untuk Pemesanan hubungi : free ongkir keseluruh indonesia
HP : 081348045039

BB : d2dd4412

.

.

.

.

Cari Tahu Yuk Gejala Fibroadenoma, Tumor Jinak Pada Payudara!

Fibroadenoma adalah salah satu tumor jinak yang terjadi di payudara. Umumnya jenis tumor non kanker yang satu ini kerap ditemukan pada wanita yang berusia di bawah 30 tahun. Fibroadenoma terdiri dari jaringan payudara dan jaringan ikat yang dapat terjadi pada salah satu ataupun kedua payudara. Meski tidak mengancam jiwa, namun fibroadenoma tetap memerlukan penanganan.
Perlu diketahui bahwa beberapa fibroadenoma tampak begitu kecil sehingga sulit untuk dirasakan. Ketika sudah bisa dirasakan ataupun diraba, fibroadenoma akan terasa sangat berbeda dengan jaringan lain di sekitar payudara. Selain dapat bergerak di bawah jaringan kulit, umumnya fibroadenoma tidak memiliki struktur yang lembut. Tumor jenis ini sering terasa seperti kelereng.
Sayangnya penyebab pasti terjadinya fibroadenoma masih belum diketahui. Ada kemungkinan hormon seperti esterogen mungkin memainkan peran pada pertumbuhan dan perkembangan kanker. Selain itu menggunakan alat kontrasepsi oral sebelum usia 20 tahun juga dikaitkan dengan peningkatan resiko terjadinya fibroadenoma. Tumor ini juga dapat tumbuh, terutama di fase kehamilan. Setelah menopause, fibroadenoma sering menyusut dengan sendirinya.
Fibroadenoma dapat didiagnosis dengan berbagai cara, seperti cara manual dengan meraba payudara, USG payudara ataupun pemeriksaan mamogram. Ada dua jenis fibroadenoma, pertama adalah fibroadenoma sederhana dan yang kedua adalah fibroadenoma kompleks. Jenis yang pertama tidak meningkatkan resiko terjadinya kanker payudara. Jika dilihat dengan mikroskop, fibroadenoma sederhana juga tidak memperlihatkan perbedaan struktur dengan jaringan payudara lainnya.
Berbeda dengan fibroadenoma kompleks yang mengandung komponen lain seperti macrocysts ataupun kalsifikasi (penimbunan kalsium). Macrocysts merupakan kantung berisi cairan yang berukuran cukup besar. Bahkan Anda dapat melihatmacrocysts dengan mata telanjang, tanpa perlu menggunakan alat bantu mikroskop. Fibroadenoma kompleks dapat sedikit meningkatkan resiko terjadinya kanker payudara. The American Cancer Society menyatakan bahwa wanita dengan fibroadenoma kompleks memiliki resiko satu setengah hingga dua kali lebih besar terkena kanker payudara daripada wanita tanpa benjolan payudara.
Fibroadenoma
Fibroadenoma posterng.netkey.at
Ada dua pilihan yang dapat dipilih jika terkena fibroadenoma. Opsi pertama adalah diambil dan yang kedua tidak diambil. Umumnya fibroadenoma akan diambil jika fibroadenoma memiliki dampak pada bentuk alami payudara, menyebabkan rasa nyeri, Anda khawatir akan terjadinya resiko kanker atau memiliki riwayat kesehatan keluarga yang terkena kanker payudara. Jika memutuskan untuk tidak diambil, lakukan pengecekan kesehatan payudara secara rutin, baik manual, USG ataupun mammogram.

Source : ‎http://panduanhidupsehat.com/obat-dan-penyakit/cari-tahu-yuk-gejala-fibroadenoma-tumor-jinak-pada-payudara/


Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Indosat.

Comments :

0 komentar to “Cari Tahu Yuk Gejala Fibroadenoma, Tumor Jinak Pada Payudara!”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Fatimah Syafiq DIXTHARA Powered By Blogger Design by Musikji.net