Siti Fatimah Syafiq

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi GLUTERA ( silahkan mengunjungi di www.glutera.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq akrab di sapa Mbak Fetty , . Saya Consultan GLUTERA dan pengelola website ini.

Memasarkan dan menjual GLUTERA Kesehatan ,skin and body healthy secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak saya di bawah ini





logo
Siti Fatimah Syafiq

PILIHAN PAKET SUPER CANTIK

PILIHAN PAKET SUPER CANTIK

CARA PESAN GLUTERA


Ketik :

Paket , Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

sms081348045039 ( FATIMAH )


bbm

D2DD4412


Fatimah Syafiq

Email

fetty_syafiq@yahoo.co.id

.

.

.

.

.

.

RG799


Paket BARU Glutera RG799 Harga Rp 799.000,-


Pilihan Paket Glutera

PAKET D PAKET E PAKET G
Paket Glutathione Paket Nitric Oxide Paket Collagen
Harga : Rp 799.000 Harga : Rp 799.000 Harga : Rp 799.000
15 Sachet Glutera Glutathione
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
15 Sachet Nitric Oxide
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
15 Sachet Glutathione
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia

Segera dapatkan Paket Glutera

Untuk Pemesanan hubungi : free ongkir keseluruh indonesia
HP : 081348045039

BB : d2dd4412

.

.

.

.

Antara.. Aku.. Alat Laser.. dan Gutera.. Mbak Nurul (42 th)


Gluversss dibaca yuk cerita satu ini... Bukan rekayasa

Awalnya, saya ingin membeli beberapa alat laser tehnologi baru untuk melengkapi treatmen di klinik kecantikan yang saya kelola, maka di bulan maret 2013, saya ke Jakarta untuk mencari alat-alat laser tersebut. Sebelum memutuskan membeli, saya ingin mencoba dua alat laser yang ditawarkan oleh si agen penjual / distributor.

Yang membuat saya bingung dan sekaligus penasaran, si agen menyarankan 2 alat laser sekaligus diwajah saya, tapi penjelasan dia yg sangat menyakinkan bahwa sudah banyak yg mencoba dilaser seperti metoda yang mereka sarankan dan hasilnya sangat bagus, membuat saya akhirnya mau mencoba, ( tidak gratis lho..saya tetap bayar uji coba 2 laser ini).
Sekitar 35 menit laser tipe A, lalu di anastesi topikal 20 menit, untuk dilakukan laser jenis kedua. Efek laser yg panas dan perih dan membuat kulit wajah saya merah saya pikir akan mereda paling lama 2-3 hari. TERNYATA.. 1 minggu-3 minggu kulit saya alami iritasi parah..jadi sangat sensitif..merah dan cenderung menipis kulit saya, bila saya lihat dicahaya yg terang ( matahari) terlihat gradasi warna kulit yang gosong dan itu bisa menimbulkan flex yg dalam alias melasma.

OH TIDAAAKKK, saya yg sebelumnya tidak memiliki masalah kulit , hanya krn ingin terlihat pori2 lebih rapat dan merangsang jaringan colagen spy tampak lebih kenyal di usia saya yg 42 thn, malah muncul masalah baru, Bisik2 para staff dan konsumen klinik yg menyayangkan tindakan saya mau dilaser 2 alat tsb di Jakarta, terus terang membuat saya sedih.. dan akhirnya, sunblok super tebal saya gunakan tiap hari ,baik dalam ruangan, ataupun dalam mobil. Pokoknya aktifitas yang ada sinar matahari menjadi musuh bagi saya, Matahari akan memperparah kulitku yg sensitif ini. Dan saya pun tidak jadi membeli 2 alat laser tsb pada dia, saya berganti distributor, membeli alat laser yg tipe lain .

Akhirnya di akhir bulan Mei, kakak kandung saya yg dokter kecantikan ( cowok berusia 49 thn) berkunjung ke Jogya, melihat kulit wajah saya yg menyedihkan tsb, beliau menyarankan minum Glutera, beliau sudah 2 bulan mengkonsumsi rutin tiap hari, alasannya sederhana, krn usia kami diatas 40 thn, sudah seharusnya mengkonsumi suplemen yg aman utk meningkatkan antioksidant ,sehingga tubuh makin sehat, fit, dan dikulit jadi lebih bersih . Di bulan Juni saya membeli 3 paket glutera , 1 paket sudah membuat saya tersenyum, merah perih sudah mereda, konsumen klinik pada heran dan ku bilang minum Glutera, lalu kotak2 dus Glutera saya pajang di apotik klinik, satu persatu konsumen membeli. Setelah minum 3 paket, saya sudah berani jalan2 ke pantai atau aktifitas yg ada matahari langsung.
Akhirnya di bulan Desember 2013, setelah ketemu dengan leaderku , disitulah awal saya jadi serius bisnis Glutera, ingin bisa lebih mendapatkan penghasilan yg lebih cetar..dan bisa berbagi manfaat.. bahagia ku adalah ...disaat kesengsaraanku ( di kulit wajah) terhapus dengan rutin minum Glutera.

Terimakasih ya ALLAH telah Engkau pertemukan aku dgn Glutera.


Comments :

0 komentar to “Antara.. Aku.. Alat Laser.. dan Gutera.. Mbak Nurul (42 th) ”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Fatimah Syafiq DIXTHARA Powered By Blogger Design by Musikji.net