Siti Fatimah Syafiq

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi GLUTERA ( silahkan mengunjungi di www.glutera.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq akrab di sapa Mbak Fetty , . Saya Consultan GLUTERA dan pengelola website ini.

Memasarkan dan menjual GLUTERA Kesehatan ,skin and body healthy secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak saya di bawah ini





logo
Siti Fatimah Syafiq

PILIHAN PAKET SUPER CANTIK

PILIHAN PAKET SUPER CANTIK

CARA PESAN GLUTERA


Ketik :

Paket , Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

sms081348045039 ( FATIMAH )


bbm

D2DD4412


Fatimah Syafiq

Email

fetty_syafiq@yahoo.co.id

.

.

.

.

.

.

RG799


Paket BARU Glutera RG799 Harga Rp 799.000,-


Pilihan Paket Glutera

PAKET D PAKET E PAKET G
Paket Glutathione Paket Nitric Oxide Paket Collagen
Harga : Rp 799.000 Harga : Rp 799.000 Harga : Rp 799.000
15 Sachet Glutera Glutathione
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
15 Sachet Nitric Oxide
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
15 Sachet Glutathione
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia

Segera dapatkan Paket Glutera

Untuk Pemesanan hubungi : free ongkir keseluruh indonesia
HP : 081348045039

BB : d2dd4412

.

.

.

.

Pengalaman Pertama Berburu di Thamrin City


Kangen  dumay... (hehe gaya , macam ada yang baca blog ku ini ) adakah seseorang di sana yang mendengar nya.... ) :)) isss

Demi blog tercinta ini, rela nariss bin narsiss foto2 sendiri, ana ana ana with aktiitas terbaru ku, udah setahun ini aku aksiykk di dunia jilbab kerudung, pelan - pelan  melengkapi koleksi ku ...

Oh ya ngomong2 kemaren saya sempet cerita mau ke thamrin , alhamdulillah dapet beberapa merk yang saya cari, walau ga semua seh ( masih penasaran dan ingin ketemu sama tokonya langsung ). Ternyata lengkap banget di sana , belanjanya nyaman dan ga panas. Hemmm banyak ibu2 yang belanja dan pake kereta geret , hehe kantong plastik di kasih tali rapia terus di geret2 deh,  biar memudah kan belanja.

 Aku dan suami nginep di penginapan AL habsyi, yang punya ibu Syarifah baik banget. Tempatnya berdekatan dengan Tanah Abang dan Thamrin City . 3 hari saya belanja di sana. tapi cuma sebentar paling 2- 3 jam, trus jalan - jalan.  Hari rabu sore nyempatin jalan - jalan ke tanah abang sepi mungkin karena lagi ada banjir ,gak serame yang biasanya. Nyari  hanger bulat satuan gitu , trus dapet di samping dan belakang tanah abang, tanya harga, terus beli, lanjutin perjalanan naik bajay ke TC. Ealah di sana juga ada yang jual segala macam perlengkapan di lantai dasar 1 hehehe capcay deh , tapi di sana saya ga nanya harganya wkwkwkwk takut dengernya bisa jadi lebih murah dari yang saya beli pertama tadi, soalnya hanger yang ring isi 28 itu aja beda  selisih harga 25 rb  ya udah lah saya beli beberapa pcs, hadeuhhh .

Dan saya bangun pagi untuk belanja di pagi hari  kamis  , selesai solat subuh jalan kaki kesana, masuk lewat lantai dasar 1 dan  naik lift ke lantai 5 Pasar tasik di sana masih belum semua pedagang siap, ada yang masih nyusun dan ngeluarin  barang, hahah kepagian ya. Klo yang be toko2 dah siap rata2 . Dan Hunting pun di mulai...... cepet banget yak ngabisin duit di sana.... beghh sampai di lantai dasar 1 turun nah toko yang saya cari buka, lalu dah saya nguttang sama bos buat belanja lageh.....puassss . pengen lagi ke TC










 


Comments :

0 komentar to “Pengalaman Pertama Berburu di Thamrin City ”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Fatimah Syafiq DIXTHARA Powered By Blogger Design by Musikji.net