Siti Fatimah Syafiq

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

PAKET GLUTERA

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

My DIAMOND TEAM JAWARA


Website ini bukan web resmi GLUTERA ( silahkan mengunjungi di www.glutera.com )

Perkenalkan Nama Saya Siti Fatimah Syafiq akrab di sapa Mbak Fetty , . Saya Consultan GLUTERA dan pengelola website ini.

Memasarkan dan menjual GLUTERA Kesehatan ,skin and body healthy secara Online dan Offline ,jika Anda ingin berbelanja langsung atau ingin bergabung menjadi Konsultan Sekarang juga hubungi dan kontak saya di bawah ini





logo
Siti Fatimah Syafiq

PILIHAN PAKET SUPER CANTIK

PILIHAN PAKET SUPER CANTIK

CARA PESAN GLUTERA


Ketik :

Paket , Jumlah, Nama, Alamat Lengkap

sms081348045039 ( FATIMAH )


bbm

D2DD4412


Fatimah Syafiq

Email

fetty_syafiq@yahoo.co.id

.

.

.

.

.

.

RG799


Paket BARU Glutera RG799 Harga Rp 799.000,-


Pilihan Paket Glutera

PAKET D PAKET E PAKET G
Paket Glutathione Paket Nitric Oxide Paket Collagen
Harga : Rp 799.000 Harga : Rp 799.000 Harga : Rp 799.000
15 Sachet Glutera Glutathione
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
15 Sachet Nitric Oxide
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
15 Sachet Glutathione
1 Body Wash 200ml
1 Night Body Lotion 120ml
1 Kartu Seri Aktivasi
1 Paper Bag & Brosur
Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia Termasuk Membership & Gratis Ongkos Kirim seluruh Indonesia

Segera dapatkan Paket Glutera

Untuk Pemesanan hubungi : free ongkir keseluruh indonesia
HP : 081348045039

BB : d2dd4412

.

.

.

.

6 kunci wawasan untuk menuju ke masa depan Industri Penjualan Langsung

6 kunci wawasan untuk menuju ke masa depan Industri Penjualan Langsung

Di dalam Industri Penjualan Langsung terdapat 3 bagian utama: Penjualan pribadi atau dari pintu ke pintu, dan Pemasaran Berjenjang. Semua model yang ada bergantung pada interaksi dan hubungan tatap muka
Masalah Pencitraan adalah salahsatu issue dalam industry ini. Ada beberapa hal yang diragukan memberikan kontribusi di dalam industri ini yaitu persepsi, namun sesungguhnya di dalamnya terdapat sukses yang benar-benar etis dan asli dalam jangka panjang. Distribusi berdasarkan pada hubungan tatap muka benar-benar telah menjadi sebuah model bisnis yang nyata di dalam sektor ekonomi.
Berikut ini adalah 6 kunci wawasan di dalam penjualan langsung masa depan:
1.Kemerosotan ekonomi meingkatkan metode penjualan langsung.
Dalam kondisi ini akan menyediakan ketersediaan orang-orang berbakat menjadi distributor. Ketika pengangguran meningkat, orang akan mencari cara baru untuk menghasilkan uang. Peningkatan motivasi distributor dapat mengangkat penjualan yang lebih rendah dari setiap individu untuk menciptakan pendapatan yang lebih tinggi.
2. Saat kritis dalam industri
Penjualan langsung adalah industri yang panjang dan sehat. Tidak diragukan lagi disintermediasi yang diberikan oleh penjualan produk dalam internet telah merubah model bisnis, sehingga tatap muka dalam hubungan ini dapat dilengkapi dengan kemudahan berbelanja online. Saat ini pergeseran telah terjadi pada faktor hubungan pribadi dengan ruang online yang berakibat perubahan besar dalam cara perusahaan bekerja, terutama dalam membuat orang-orang muda yang terlibat. Isu-isu kunci dalam merekrut orang-orang muda membuatnya menjadi lebih menyenangkan dan berfokus pada imbalan jangka pendek.
3. penjualan langsung harus bergeser untuk mengembangkan sistem tatap muka dan hubungan online.
Apa yang membedakan dari industri ini dengan adalah hubungan tatap muka. Namun kenyataannya saat ini sebagian orang telah melakukan tatap muka online, bahkan terjadi dalam sebuah pertukaran email dalam anggota keluarga. Bentuk Online menjadi pertandingan yang sulit, Tatap muka menjadi terbatas di masa yang akan datang. Perusahaan besar yang melakukan hubungan tatap muka dalam penjualannya juga diharuskan mengintegrasikan metode online kedalam hubungan relasi antar distributor untuk melakukannya dengan lebih baik.
4. Isu utama adalah bagaimana cara efektif mengelola organisasi yang sangat terdistribusi.
Distributor adalah wiraswasta dan memiliki kontak langsung yang relatif sedikit dengan perusahaan-perusahaan yang produk yang mereka distribusikan. Salah satu tantangan adalah sulitnya melakukan pelatihan dan seringkali pesan dari distributor lapangan kurang sesuai dengan seperti apa yang dikatakan perusahaan. Masalah lain adalah sulitnya untuk membuat orang bersemangat. Menjual langsung sebenarnya memiliki banyak masalah yang sama seperti perusahaan-perusahaan besar, yang sekarang semakin bergulat dengan masalah tenaga kerja yang sangat terdistribusi. Kenyataannya implementasi Enterprise 2.0 sangat relevan dengan penjualan langsung, terutama dalam membangun keterlibatan staf meskipun cara yang diterapkan sedikit berbeda.
5. Sukses penjualan langsung di dalam jaringan sosial yang kuat.
Distributor penjualan langsung biasanya mengandalkan jaringan sosial yang ada, yang dapat menyediakan basis pelanggan kaya. Seringkali ini adalah jaringan social agama atau etnis. Banyak perusahaan MLM besar di Amerika Serikat yang berbasis di Utah, seperti Mormon yang besar dalam penyebaran produk serta iman mereka. Beberapa perusahaan lain terkait erat dengan tradisi evangelis. The head of Asia for a major direct sales company mengamati bahwa keberhasilan mereka telah dikaitkan dengan kelompok-kelompok seperti komunitas agama atau etnis di Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Cina (di seluruh Asia Tenggara).
6. Masa depan penjualan langsung sangat cerah.
Dalam satu skenario, penjualan langsung bisa terjadi setidaknya dua kali untuk ukuran saat ini . Dalam dunia harga komoditisasi terdorong ke bawah, orang akan membeli di hypermarts, produk eksklusif akan bernilai lebih dan semuanya menjadi bersifat pribadi. Saat ini hubungan relasi menjadi pusat yang penting bagi kehidupan kita. Saya benar-benar dapat membayangkan sebuah dunia di mana komponen yang cukup signifikan dari penjualan ritel memiliki unsur hubungan pribadi dalam tatap muka. Dalam system distribusi yang tinggi, relasi berbasis jaringan secara teratur akan mengalahkan harga. Sebagai alternative industri bisa akan terus menempel pada apa yang dilakukan selama puluhan tahun dan secara bertahap memudar. Dan akan sangat tertarik untuk melihat apalagi model baru yang akan muncul.

Source :  http://www.apli.or.id

Comments :

0 komentar to “6 kunci wawasan untuk menuju ke masa depan Industri Penjualan Langsung”

Posting Komentar

 

Copyright © 2009 by Fatimah Syafiq DIXTHARA Powered By Blogger Design by Musikji.net